Wed. Dec 2nd, 2020

Situs Yang Memberikan Harga Terupdate

Elektronik, Kendaraan, Perabotan Rumah Tangga,

Google Play Music Segera Di Hapus Google

2 min read

Google Play Music Segera Di Hapus Google

Google sah memadamkan aplikasi pemutar lagu Play Music hari ini untuk beberapa konsumen. Bersumber pada informasi alat, konsumen telah tidak dapat mengakses konten nada dari aplikasi serta gerbang website.

Tadinya pada Agustus kemudian, Google luang memublikasikan hendak melaksanakan penghentian layanan dengan cara berangsur- angsur sampai akhir tahun.

Untuk konsumen yang telah menemukan penghentian layanan, aplikasi Google Play Music( GPM) mereka akan membagikan bentuk putih. Logo Play Music pula diperlihatkan berganti wujud jadi logo Youtube Music. Lalu terdapat catatan tebal bertuliskan GPM tidak lagi ada.

Aplikasi nada di Android ini juga memohon konsumen buat mengirim informasi mereka ke YouTube Music sebab” Google Play Nada( telah) tidak ada lagi”.

Lalu ada 2 tombol di dasar catatan itu. Tombol awal buat mengawali cara memindahkan. Sedangkan tombol lain dapat dipakai konsumen buat melaksanakan pengaturan informasi.

Bila memilah buat melaksanakan pengaturan informasi, hingga konsumen hendak ditunjukan ke web GPM serta konsumen dapat mengunduh serta menghilangkan bibliotek nada mereka. Konsumen pula memiliki alternatif buat menghilangkan riwayat saran nada mereka. Sehabis berakhir, widget aplikasi ini hendak lenyap dengan sendirinya dari bentuk di handphone.

Tetapi, Google tidak membagikan pemecahan untuk konsumen yan telah terlebih dahulu mengunduh nada mereka ke handphone. Karena, tidak terdapat metode buat memakai nada yang telah terunduh itu di aplikasi lain. Tidak hanya itu, d ata nada yang terunduh lumayan menyantap ingatan.

Buat mensterilkan ingatan dari informasi ini, konsumen harus melaksanakan cara uninstall aplikasi. Bila tidak dapat, klik serta kuat simbol aplikasi, seleksi App Kabar, serta seleksi Storage. Sehabis itu, konsumen dapat mensterilkan cache GPM serta nada offline mereka, semacam dikabarkan Android Police.

Sebagian konsumen pula mengatakan tidak bisa mengakses web website Play Nada. Konsumen di Reddit pula menginformasikan kalau layanan itu sudah dihentikan.

Penghentian layanan ini bukan sesuatu kejutan, karena tadinya Google luang memublikasikan akan memadamkan Play Music pada Agustus kemudian. Bagaikan gantinya, konsumen dimohon buat mengakses layanan Youtube Music.

Dikala ini, terkini beberapa negeri serta konsumen yang kehabisan akses ke Google Play Music. Bersumber pada pencarian Android Authority, sebagian konsumen mengatakan layanan itu sedang terdapat di beberapa fitur mereka, tetapi telah lenyap di fitur Android lain.

Tidak hanya itu, sebagian konsumen di beberapa negeri pula sedang dapat mengakses layanan nada itu. Konsumen di Afrika Selatan, Selandia Terkini, serta India memberi tahu sedang dapat mengakses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.