Sun. Jan 17th, 2021

Situs Yang Memberikan Harga Terupdate

Elektronik, Kendaraan, Perabotan Rumah Tangga,

Review Kamera Sony ZV-1, Cocok Untuk Pembuat Konten

2 min read

Review Kamera Sony ZV-1, Cocok Untuk Pembuat Konten

Sony ZV-1 keluar layaknya kamera biasa umumnya yang tersedia di pasaran. Namun kamera ini menjadi tidak sama saat kita melihat fitur yang disematkan terhadap perangkat ini. Sebagian besar fitur yang tersedia di kamera ini sesuai untuk pembuat konten atau biasa kita menyebutnya content creator. Kamera ini terlampau gampang untuk dikoneksikan bersama perangkat aksesoris untuk kamera. Apalagi ini termasuk bisa menaikkan fungsionalitas kamera menjadi lebih baik.

Kamera ini termasuk memadai sesuai bersama GP-VPT2BT yang merupakan gimbal khusus. Remote Commanders, tripod bersama remote control dan mikrofon termasuk memadai gampang dipasangkan secara bersamaan. Jadi para konten kreator bakal jadi gampang didalam memicu konten yang bakal mereka kerjakan.

Review Sony ZV-1
Spesifikasi Sony ZV-1 menggunakan sensor Exmor RS CMOS 20,1 MP bersama jenis 1.0 yang besar | Dukungan BIONZ XTM | Support 4K | Mikrofon tiga kapsul | Layar LCD vari-angle 3 inci | pegangan tubuh & lampu perekam | Lensa 24-70 mm bersama zoom digital 11x | ISO 25600.

Melihat spesifikasi sekilas saja kita bisa bersama gampang melihat kalau kamera ini terlampau bagus. Bahkan saat ditukar bersama lensa 24-70 mm, hasilnya termasuk tidak terlampau buruk. Sensor 20 MP bersama pasangan BIONZ X termasuk bisa menghasilkan hasil gambar dan video di atas rata-rata. Kamu cuma perlu laksanakan beberapa pengaturan untuk beroleh hasil yang sempurna.

Untuk memotret objek misal makanan atau minuman, hasilnya bakal mengejutkan. Memotret diri kamu sendiri atau orang lain, ini termasuk tidak bakal menjadi persoalan saat tidak cukup cahaya dan saat terlampau banyak cahaya. Semua tergantung berasal dari lingkungan ketikan kamu mengambil gambar atau mengambil video bersama setting manual. Hasil gambar mengetahui terlampau tajam dan termasuk memadai jernih tanpa tersedia noise serupa sekali.

Jika menjadi pengaturan manual memadai rumit, kamu bisa mengandalkan mode pengaturan bawaan. Semua bisa bermanfaat bersama baik dan hasilnya bisa kamu pilih mana yang sesuai untuk kamu. Bahkan tanpa oldig sekalipun, hasil akhir berasal dari kamera ini bisa terlampau bagus. Warna alami bakal tampak lebih hidup, namun bakal tersedia pendapat tidak sama untuk setiap photographer.

Selain itu, Sony ZV-1 termasuk memadai gampang saat dihubungkan ke Imaging Edge Mobile Sony cuma bersama kode QR. Jadi kita bakal terlampau gampang memindahkan hasil kamera ke smartphone tanpa hambatan apapun. Ini sekaligus bisa memudahkan para pekerja profesional untuk mengunggah hasil mereka ke Sosial Media.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.