Wed. Oct 21st, 2020

Situs Yang Memberikan Harga Terupdate

Elektronik, Kendaraan, Perabotan Rumah Tangga,

Yamaha M1 Lawas Jadi Motor Lorenzo Jalani Tes

2 min read

Yamaha M1 Lawas Jadi Motor Lorenzo Jalani Tes – Berakhir menyangkal ajuan Ducati, Jorge Lorenzo kembali pada kewajiban kuncinya bagaikan test rider Yamaha. Ia juga kontribusi dalam aktif pengetesan di Sirkuit Autodromo Internacional do Algarve, Portugal. Cuma saja, bukan jaran besi anyar yang hendak ditungganginya pada penerapan 2 hari uji( 7- 8 atau 10) ini. Melainkan Yamaha M1 tipe 2019.

” Aku amat bergairah buat naik Yamaha M1 lagi, sebab aku tidak sempat sepanjang ini tanpa mengendarainya. Yang tentu hendak amat susah buat menyesuaikan diri dengan kecekatan motor ini lagi,” tutur Lorenzo, berdialog di sirkuit Portugal pada Selasa malam( 6 atau 10). Cinta, beliau tidak dibekali Yamaha M1 2020. Sementara itu, sebagian minggu kemudian pihak Monster Energi Yamaha luang menjanjikan jaran besi spek itu kepadanya.

Yamaha M1 Lawas Jadi Motor Lorenzo Jalani Tes

” Aku berdialog dengan Maio( Massimo Meregalli, Ketua regu Yamaha), ia berkata pada aku kalau bisa jadi mereka hendak mengenakan motor tahun 2020 di mari. Tetapi saat ini, 2 jam yang kemudian, aku masuk ke dalam kotak serta cuma terdapat motor 2019. Mereka bilang tidak memiliki durasi buat menyiapkan motor itu. Cinta sekali tidak memakai spek yang serupa dengan tipe sah. Tetapi, aku rasa mereka telah berupaya semaksimal bisa jadi buat itu. Jadi, kita hendak mencoba dengan apa yang kita punya,” dempak Lorenzo mengambil dari Crashnet.

Berarti, mantan pembalap MotoGP berjuluk X- Fuera memakai motor seragam dikala uji pramusim di Sepang( Malaysia). Diterangkannya pula, terdapat sebagian perihal yang difokuskan mengalami sarana terkini sekalian penutup masa MotoGP 2020.” Kita hendak memakai uji ini paling utama buat memperoleh perbandingan gear terbaik buat pembalap sah. Pula mencoba ban supaya menguasai mana yang terbaik buat time attack serta race distance( berhubungan dengan durabilitas).” Bisa jadi pula main sedikit dengan set- up. Namun sebab aku hendak mempunyai motor 2019, jadi kurang berarti dibandingkan girboks serta ban,” ucapnya lagi.

” Saat ini kita mempunyai 2 hari pengetesan di jalan terkini serta amat istimewa, dengan banyak tanjakan serta anak,” Amat berarti buat tidak membuat kekeliruan bebal di dini, berupaya membuat banyak km dan berikan data maksimum pada Yamaha buat pembalap sah pacuan di mari,” nyata Lorenzo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.